Bacaan ter-Populer ( yang diminati bro..... )

Jumat, Januari 28, 2011

10 Cara Mengetahui Pria Selingkuh



Cara mengetahui pria selingkuh..? Studi menunjukkan bahwa 50-60 persen pria menikah berhubungan seks di luar pernikahan satu waktu atau selama hubungan pernikahannya. Seringkali pasangan wanita tak mengetahui perselingkuhan yang dilakukan sang suami.
Anda perlu memiliki pengetahuan dasar untuk melindungi diri dari korban perselingkuhan pasangan. Bagaimana cara mendeteksi jika pasangan selingkuh?
Di bawah ini, Dr Dennis Lin, seks terapis dan psikiater Beth Israel Medical Center, Manhattan membeberkan 10 tanda bahwa pasangan Anda telah “tersesat” dari jalur yang benar, seperti dilansir Sheknows.


10 Cara Mengetahui Pria Selingkuh :

1. Sebelumnya pernah selingkuh
Perbuatan selingkuh di masa lalu merupakan indikasi paling kuat seseorang akan berbuat hal serupa di masa depan.
2. Pria narcissist
Orang dengan kepribadian narsisistik merasa bahwa mereka berhak mendapatkan lebih banyak hal daripada orang lain. Mereka cenderung selingkuh karena merasa tidak harus menaati aturan.
3. Tak punya rasa bersalah
Pria yang tidak merasakan penyesalan atau rasa bersalah ketika berbuat salah adalah kandidat utama pelaku selingkuh. Mereka tidak akan memiliki emosi yang bisa menghalangi mereka untuk berbuat tidak baik.
4. Pembohong ulung
Kalo dia pintar berbohong tentang hal-2 lain dalam hidupnya, Dia cenderung pintar berbohong kepada Anda tentang perselingkuhannya.
5. Berkaca dari pengalaman orangtua
Dia “belajar” mengenal dan cara selingkuh dari orang terdekatnya, yakni orangtua. Jika satu atau kedua orangtua’nya tidak setia satu sama lain, maka Dia kemungkinan besar akan selingkuh.
6. Baru saja kehilangan pekerjaan
Kondisi menganggur memberi beban tersendiri pada sebuah pernikahan dan bisa membuat orang merasa rentan. Apalagi, jika pekerjaan itu penting baginya dan mendefinisikan identitas dirinya. Ketika seorang pria punya penghargaan diri yang baik terhadap dirinya, ia cenderung meningkatkan harga dan kepercayaan dirinya lewat affair.
7. Menghabiskan waktu lebih sedikit dengan Anda
Anda sedang menonton TV, sedangkan pasangan berkutat di depan komputer. Anda telah beranjak tidur, sementara pasangan ingin melek hingga larut malam. Anda berada di rumah yang sama, tetapi tidak benar-2 bersama-sama.
Jika seorang pria mengatur hidupnya untuk menghabiskan lebih sedikit waktu bersama Anda, bukan masalah apakah ia telah bertemu dengan seseorang. Perilaku tersebut bisa menumbuhkan kemungkinan perselingkuhan.
8. Menjadi kurang perhatian kasih sayang
Mungkin pasangan tidak lagi memeluk Anda saat tidur bersama atau dia datang ke tempat tidur dengan pakaian lengkap. Itu adalah cara untuk melepaskan Anda dan menunjukkan dia punya keintiman di tempat lain.
9. Kebiasaan komputernya berubah
Sesekali, periksa browser history pasangan untuk melihat apa yang telah dilakukannya selama bekerja dengan komputer. Account e-mail baru yang dirahasiakannya bisa menjadi “bendera merah”. Sebenarnya, sebuah account email baru tidak selalu berarti pasangan selingkuh, tetapi mungkin karena Dia tidak bersedia berbagi isi e-mail-nya dengan Anda.
10. Kebiasaan ponselnya telah berubah
Waspadalah terhadap kebiasaan bertelepon ria. Sebagai contoh, Dia tiba-2 mendapat telepon baru dengan “password kunci”. Atau mungkin sekarang Dia lebih senang menyimpan ponsel di sakunya padahal dulu selalu dia tinggalkan di atas meja.
Anda tidak dapat terus-menerus curiga padanya; ketidak amanan tentu tidak menarik. Namun demikian, dosis sehat dari kehati-hatian dapat membantu melindungi Anda dari perasaan sakit hati.

Dan selanjutnya juga




Ciri-ciri Suami Dalam Posisi Berselingkuh

PRIA “manis” yang terlihat tak mungkin macam-macam pun bisa menjadi peselingkuh. Mulai dari selingkuh kecil hingga selingkuh berat yang berlanjut ke ranjang.Bukan berarti harus mencurigai pasangan Anda. Tapi, seperti anekdot “kucing disodori ikan asin pasti langsung disambar”, siapa yang tak tergoda jika ada seseorang yang terus-menerus mencoba menarik perhatian kita. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan pun sedang seperti mendung yang gelap.
Namun, tentu saja tak berarti solusinya adalah mengawasi dan menginterogasi pasangan selama hampir 24 jam. Yang penting, ciptakan hubungan yang kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhan. Dengan begitu, penghianatan bisa segera dihentikan, dan hubungan Anda berdua pun masih terselamatkan.




Lalu, apa saja tanda-tanda awal yang bisa dijadikan petunjuk? Marcella Bakur dan Raymon B Green dalam buku mereka, 180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them, mengungkapkan 10 tanda emosional seseorang yang sedang berselingkuh.
1. Dia lebih perhatian dari biasanya.
Ini karena dia merasa bersalah kepada Anda. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.
2. Dia mulai menghujani Anda dengan hadiah.
Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah menghianati Anda. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalah.
3. Tingkah lakunya membuat Anda merasa ada sesuatu yang tidak beres.
Percayailah insting Anda. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja Anda “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Andalah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.
4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran.
Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianati Anda.
5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan Anda berdua berakhir.
Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal Anda tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.
6. Dia seperti Anda saat sedang mengalami PMS.
Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekat Anda.
7. Selera musiknya tiba-tiba berubah.
Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.
8. Harga dirinya rendah.
Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan!
9. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya).
Ini adalah usahanya untuk membuat Anda berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.
10. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepada Anda.

Penyebab Pria Selingkuh


Sering ditemui baik di koran maupun dalam kehidupan nyata, berita mengenai perselingkuhan. Pria ini berselingkuh dengan si X demikian pula wanita Y bercerai dengan suaminya. Mungkin kita yang membaca berita di koran turut menyalahkan kenapa mereka bercerai atau mengatakan suami/ istri tersebut jelek.
Tetapi, mahligai pernikahan merupakan tanggungjawab kedua belah pihak. Tidak berhasilnya suatu pernikahan karena ganjalan-ganjalan dalam komunikasi suami istri. Suami yang telah bekerja keras selama seminggu mengharapkan lebih dari istrinya terutama dalam hal seks. Setelah beberapa tahun usia pernikahan seorang istri kadang-kadang lupa akan kebutuhan yang satu ini. Mereka kadang-kadang menganggap enteng hal tersebut dan merasa tidak perlu lagi membina hubungan seks karena sudah tua atau alasan lainnya.





Kehangatan pernikahan haruslah dijaga dan ini menjadi tanggungjawab istri pula.Perselingkuhan terjadi karena seorang suami telah kehilangan rasa kepercayaan, penerimaan dan penghargaan dari istrinya. Coba Anda ingat lagi saat-saat awal pernikahan, Anda begitu percaya dan bangga kepada suami, Anda bangga bisa memperolehnya menjadi pasangan hidup. Tetapi seiring berjalannya waktu mulai timbul kekecewaan-kekecewaan pada pasangan.
Demikian pula dalam hal seks, perlulah adanya variasi agar menjadi suatu kegiatan yang tidak membosankan dan begitu-begitu saja. Selalu mengetahui apa yang akan dilakukan selanjutnya dan pola yang sama akan menimbulkan kebosanan. Misal jika setiap Sabtu setelah berita pukul 10 malam, Anda telah tahu bahwa itu waktunya untuk bermain cinta, dan Anda telah bermain cinta di sisi tempat tidur yang sama dengan cara yang sama pula, tentu saja kegairahan akan pudar. Hal ini tidak bisa menimbulkan pernikahan yang dalam. Suami menjadi tidak puas dengan kegiatan tempat tidurnya dan menjadi tertekan dengan ketidakmampuannya. Buatlah suatu perubahan yang fleksibel dan rencanakanlah permainan cinta yang baru untuk beberapa minggu ke depan. Belilah pakaian tidur baru yang seksi, parfum baru, bacalah buku tentang hubungan seksual dan bicarakanlah dengan suami Anda. Buatlah permainan cinta di pagi hari atau bangunkan dia di malam hari untuk mengajaknya bercinta.
Seorang suami yang berselingkuh dikarenakan ia menemukan wanita yang lebih percaya padanya, yang memiliki kekaguman padanya seperti wanita yang dinikahinya beberapa tahun lalu. Seorang wanita yang pandai bermain cinta dan selalu siap kapan saja ia memintanya. Anda tentu saja tidak ingin hal ini terjadi pada perkawinan Anda, bukan ?




Jadi yang terpenting dalam hubungan suami istri adalah adanya keterbukaan satu sama lain. Jika memiliki ide-ide baru bicarakanlah bersama suami, mengenai fantasi-fantasi Anda. Meskipun kadang-kadang ide tersebut nampak bodoh, tidak ada salahnya untuk diungkapkan dan dicoba. Siapa tahu ide tersebut membuat Anda lebih bergairah dan suami pun senang karena berhasil membuat menggairahkan Anda
Tags : kenali dia , keharmonisan kembali, tanyajawab
Meningkatkan Gairah suami

Created DoctorCampus plus nara sumber :
1.http://www.f-buzz.com
2.http://baru1.com
3.http://tribunindonesia.wordpress.com
4.http://id.answers.yahoo.com/question
5.http://senibercinta.com
6.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar